2 Jan 2016

Hamdi itu Godher

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
May the peace, mercy, and blessings of Allah be with you.

Perkenalkan, Namaku Ahmad Hamdi. Biasa dipanggil Hamdi, tapi panggilan kerennya ntu "Godher". Apa itu godher? Sebelumnya, tahukah sahabat dengan es puding/agar-agar tradisional yang dulu sangat merakyat? ya... Es Goder. Katatanya sih, dulu saya orangnya lemes (mungkin disenggol dikit ambruk) waktu maen bola. Karena itu mungkin ku disamakan atau di ibaratkan atau di umpakan atau ..... (sahabat mikir dewe ezt, heeee) seperti Godir ntu. Sejak itu, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa mulai terbiasa memanggil saya dengan sebutan GodhER. Begitu para sahabat, awal mula ku mendapatkan gelar "GodhER". 

Lanjut ya,,,,,, Pemalu itu sifatku. Apalagi pada orang yang baru ku kenal, tapi klo dah kenal lama malah bisa jadi malu-maluin sahabat. hheeeee.... Maen Bola bukan sekedar kesenanganku, dapat dikatakan hidupku hampir separuh untuk maen Bola (itu dulu sahabat, Heeee). Hidup ini bukan hanya sekedar pilihan, namun juga kewajiban. Oleh karena itu, ku menjadi orang yang suka melakukan sesuatu karena kesenangan, menjalani hidup dengan kebahagiaan dan kedamaian. Tapi aku sangat sadar bahwa hidup ini memang bukan hanya tentang senang, ada duka dan tujuan jangka panjang yang harus dikejar. Jalan itu panjang, terjal, dan berliku.

Inilah kehidupan, persinggahan sementaraku. Seterjal apapun jalan didepanku, akan aku lalui dengan kemasan kebahagiaan dan kedamaian.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com